POLTEKPEL SUMBAR GELAR PENGABDIAN MASYARAKAT DI TAPAKIS

17:10:08, 11 November 2020 by Administrator

Selasa (10/11), Politeknik Pelayaran Sumatera Barat melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di daerah Tiram, Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman. Kegiatan mengangkat tema tentang "Sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Pada Masa Pandemi Covid19".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Poltekpel Sumbar, Capt. Mochamad Abduh, M.M.Tr, Wali Nagari Tapakis, Soni Aprison, S.Pd, Wakil Direktur III, Capt. Bintang Novi, M.M.Tr, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Jose Beno, S.ST.,M.Si dan dua narasumber yang akan mengisi materi yaitu Capt. Faisal Saransi, M.T dan dr. Diah Mayasari.



Kegiatan dibuka oleh Direktur Poltekpel Sumbar. Usai menyampaikan sambutan, Direktur berharap agar kegiatan pengabdian masyarakat ini dapat memberikan manfaat sekaligus menambah wawasan masyarakat tentang keselamatan dan kesehatan kerja di masa pandemi Covid19. Selanjutnya, pemberian kata sambutan oleh Wali Nagari Tapakis. Wali Nagari Tapakis mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh Poltekpel Sumbar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian masker dan bantuan ketahanan tubuh kepada masyarakat untuk meningkatkan sistem imun di tengah pandemi Covid19. Masyarakat juga dibekali dengan materi tentang upaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).